tugas pkk pilihan ganda

tugas pkk pilihan ganda

1. juga dikenal sebagai aliran produksi terus menerus, adalah sistem produksi dalam jumlah besar dari produk yg standar termaksud dan terutama pada lini perakitan bersama sama dengan pekerjaan produksi batch.merupakan pengertian dari...
 A. perencanaan produksi massal
 B. indikator keberhasilan massal
 C. metode perakitan
 D. produksi massal
 E. pendapatan
2. produk jasa merupakan pengertian dari....
  A. adalah teks yg berisi gambaran suatu objek,tempat atau peristiwa tertentu kepada pembaca secara jelas dan terperinci.
 B. adalah sebuah paragraf yang gagasan utamanya dikembangkan dengan memaparkan pendapat, ulasan, pokok bahasan dan ide pribadi penulisnya.
 C. adalah jenis karangan yang mengungkapkan suatu kisah, peristiwa, atau pengalaman pribadi berdasarkan urutan-urutan kejadian atau peristiwa.
  D. dapat di artikan sebagai paragraf yang mempunyai tujuan untuk meyakinkan atau mengajak si pembaca dengan maksud tertentu, yang mana hal ini di lakukan agar bisa melaksanakan serta menerima gagasan penulis dari suatu pendapat dan pandangan tertentu.
  E.adalah kegiatan ekonomi dengan hasil keluaran yang tidak berwujud yang ditawarkan dari penyedia jasa yakni perusahaan kepada pengguna jasa atau konsumen.

3.adalah sarana yang digunakan untuk mengkomunikasikan suatu produk/jasa/image/perusahaan ataupun yang lain untuk dapat lebih dikenal masyarakat lebih luas. Dimana dengan promosi ini diharapkan seseorang bisa mengetahui, mengakui, memiliki, dan mengikatkan diri pada suatu barang/jasa/produk/image/perusahaan yang menjadi sasarannya. Merupakan pengertian dari...
  A. media promosi
  B. paragraf naratif
  C. paragraf persuasif
  D. paragraf argumentasi
  E. paragraf deskriftif

4. yang tidak termaksud dalam indikator keberhasilan massal menurut suryana yaitu...
  A. modal
  B. pendapatan
  C. dispatching
  D. tenaga kerja
  E. volume penjualan
5. yang bukan termaksud lankah langkah perencanaan produksi massal yaitu...
  A. routing
  B. output produksi
  C. penjadwalan
  D. dispatching
  E. tindakan lanjutan
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

produk jasa

media promosi

menilai perkembangan usaha